Wenger: Nacho Telah Lulus Ujian Premier League


Wenger: Nacho Telah Lulus Ujian Premier League
Arsene Wenger menilai bahwa Nacho Monreal telah lulus ujian di Premier League setelah mampu menunjukkan penampilan memukau pada laga-laga awal dirinya.

Nacho sudah harus mendapatkan ujian berat pada awal penampilannya bersama Arsenal. Pasalnya, pemain asal SPanyol ini sudah harus berhadapan dengan Stoke City dan Sunderland yang memang terkenal sulit untuk ditaklukkan.

Pada laga tersebut, Monreal yang didatangkan pada jendela transfer musim dingin kemarin sukses membantu Arsenal mencatatkan clean sheetdi laga tersebut. Untuk itu, Wenger menetapkan bahwa pemain anyarnya itu telah lulus ujian di Premier League.

"Tidak ada kejutan budaya yang lebih baik selain melawan Stoke dan Sunderland," ungkap Wenger. "Dia memang tidak mengatakan apa-apa kepada saya, namun ia mengatakan kepada pemain lainnya dan ia telah melihat semua semangat dan berkomitmen terhadap liga Inggris."

"Jadi kalian bisa mengatakan bahwa Nacho Monreal telah lulus ujian."

Setelah menunjukkan kualitasnya dalam bertahan, Wenger cukup yakin bahwa dia akan segera melihat kapasitas Nacho dalam membantu serangan. 

0 komentar:

Posting Komentar