Mineiro Tolak Tawaran Tim Asal London Untuk 'The New Oscar'


Mineiro Tolak Tawaran Tim Asal London Untuk 'The New Oscar'
Atletico Mineiro baru-baru ini menegaskan telah menolak tawaran dari tim Premier League terhadap Bernard. Gelandang muda 20 tahun tersebut oleh banyak pihak disebut-sebut sebagai 'The New Oscar'.

Presiden Mineiro, Alexandre Kalil menyatakan proposal terhadap pemain bernama lengkap Bernard AnĂ­cio Caldeira Duarte tersebut telah ditolak karena lebih rendah dari harga yang dipatok oleh klub.

"Kami telah menerima tawaran senilai 18 juta Euro dari klub asal Inggris untuk Bernard. Tawaran tersebut terlalu rendah, kami ingin 25 juta Euro," tegas Kalil.

Meski tidak disebutkan secara eksplisit, namun proposal tersebut disinyalir berasal dari salah satu tim asal London, Chelsea atauTottenham yang memang telah lama meminati Bernard.

Lebih jauh, Kalil menyebutkan bahwa raksasa Portugal Porto juga telah mulai melakukan pendekatan.

"Porto baru saja menghubungi kami untuk kemungkinan transfer. Setelah menjual Joao Moutinho dan James Rodriguez, mereka pasti punya dana yang cukup besar."

Bernard yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut memang telah mencuri perhatian pemandu bakat di Eropa berkat penampilannya yang konsisten dalam 3 musim terakhir. Selain Chelsea, Tottenham, dan Porto, tim Jerman Borussia Dortmund juga dikabarkan tertarik memakai jasa Bernard.

Saat ini Bernard tengah berkonsentrasi memberla Brasil di ajang Piala Konfederasi 2013. 

0 komentar:

Posting Komentar