Galliani: Juventus Akan Juarai Serie A


Galliani: Juventus Akan Juarai Serie A
Adriano Galliani menjagokan Juventus sebagai kampiun Serie A 2012/13. Menurut Wakil Presiden AC Milan itu, takkan ada yang bisa menghentikan langkah La Vecchia Signora ke tangga juara.

Kepada Rai Sport, Galliani berkata: "Pasti, (Juventus akan menjuarai liga), itulah pendapat saya."

Hasil imbang tanpa gol yang diraih peringkat dua Napoli di kandang Udinese pada giornata 26, Selasa (26/2), membuat Juventus kini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan enam angka.

Milan sendiri menempati peringkat empat atau terpaut dua poin dengan Lazio di batas tiga besar dan tertinggal 13 poin dari Juventus. Galliani lalu berkomentar tentang masa depan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

"Masa depan Allegri tak perlu dipertanyakan. Tim lain mungkin sudah mengangkat pelatih baru, tapi kami tidak," kata Galliani.

"Hasilnya bisa Anda lihat sendiri," tegasnya.

Setelah melakukan revolusi besar, Milan memang sempat kesulitan pada awal musim. Mengawali liga di peringkat 13, bahkan sempat terdampar di posisi 15, Milan kini sudah kembali ke habitat aslinya di papan atas.

Selain itu, Rossoneri juga punya kans bagus untuk maju ke perempat final Liga Champions musim ini berkat kemenangan 2-0 atas Barcelona di babak 16 besar leg pertama. 

0 komentar:

Posting Komentar