Rene Meulensteen Susul Fergie Tinggalkan Old Trafford


Rene Meulensteen Susul Fergie Tinggalkan Old Trafford
Pensiunnya Alex Ferguson dari Old Trafford membuat para stafnya satu per satu menyusul. Kali ini giliran pelatih tim utamaManchester UnitedRene Meulensteen yang hengkang.

Keluarnya Meulensteen seakan melengkapi eksodus para awak Sir Alex, ketika masih menjabat sebagai manajer Setan Merah. Sebelumnya, asisten manajer, Mike Phelan dan pelatih kiper, Eric Steele, sudah lebih awal meninggalkan klub.

Pria 49 tahun tersebut telah menjadi bagian dari staf kepelatihan The Red Devils selama 12 tahun terakhir. Selama kariernya di Manchester, ia juga sempat menjalani tugasnya di klub Brondby pada musim 2006/07.

Kini dengan kedatangan David Moyes sebagai manajer baru, maka pergantian juga bakal dialami para staf kepelatihan. Kepastian keluarnya Meulensteen dikonfirmasi dengan statemen yang ditulis pada situs resmi klub.

"Saya berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson, pemilik klub, seluruh kolega, para pemain dan pendukung yang membuat waktu saya selama bersama Manchester United menjadi sangat spesial, dan satu hal yang tidak akan pernah saya lupakan.

"Saya berharap yang terbaik bagi semua orang di klub hebat ini."

0 komentar:

Posting Komentar