Preview: Madrid vs Galatasaray, Perang Terbuka


Preview: Madrid vs Galatasaray, Perang Terbuka
Jaminan duel menarik akan tersaji di perempat final Liga Champions kala dua tim yang memperagakan permainan terbuka, Real Madrid dan Galatasaray bentrok di Bernabeu, Kamis (4/4) dini hari.

Los Blancos memburu rekor penampilan ke-24 di semifinal turnamen elit Eropa kala menjamu raksasa Super Lig Turki. Dan ambisi tersebut bakal didukung kekuatan tim yang bisa turun secara penuh untuk meraih hasil positif pada leg pertama di kandang sendiri.

Bek Raphael Varane dan Fabio Coentrao sudah pulih dari cedera dan diperkirakan akan menghuni starting eleven, sementara kiper Diego Lopez kemungkinan akan dipercaya lagi mengawal gawang Madrid ketimbang Iker Casillas.

Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Ozil dan Angel Di Mariadiistirahatkan pelatih Jose Mourinho pada laga akhir pekan kemarin lawan Real Zaragoza, namun semuanya diperkirakan akan menjadi starter demi membendung Galatasaray.

Di kubu tamu, pelatih Fatih Terim kemungkinan akan memasang skuadwinning team yang menyingkirkan Schalke pada babak 16 besar di Jerman. Pelatih berusia 59 tahun itu pun bisa menurunkan kekuatan penuh di Bernabeu dengan hanya bek Tomas Ujfalusi yang absen karena cedera lutut.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema
Galatasaray (4-3-1-2):
Muslera; Eboue, Semih, Nounkeu, Riera; Altintop, Melo, Selcuk; Sneijder; Drogba, Burak 

0 komentar:

Posting Komentar