Ivica Olic Akhirnya Putuskan Gabung Wolfsburg


Ivica Olic Akhirnya Putuskan Gabung Wolfsburg
Penyerang KroasiaIvica Olic, akan pindah dari Bayern Munich ke rival Liga Jermannya, Wolfsburg, pada musim depan, setelah ia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, seperti yang ia konfirmasi pada Kamis (26/4) waktu setempat.

Pemain 32 tahun tersebut, yang telah menghabiskan tiga musim di Muenchen, mengkonfirmasi berita ini setelah terbang kembali ke Spanyol dengan Bayern, setelah timnya meraih kemenangan atas Real Madrid di semi final Liga Champions.

"Ivica benar-benar profesional," kata pelatih Wolfsburg, Felix Magath, yang membawa klub tersebut menjuarai Liga Jerman pada 2009.

"Keinginan dan rasa laparnya untuk bermain patut dicontoh. Ia selalu menjadi seorang penampil untuk setiap tim yang ia perkuat, dan saya yakin ia akan membawa kualitas itu pada tim kami."

Olic kehilangan posisinya di tim inti Bayern setelah diterpa serangkaian cedera, dan di saat ia bersiap untuk bersinar bersama Kroasia di Euro 2012 pada Juni, ia hanya mencetak dua gol musim ini dari 19 penampilan di liga, 16 di antaranya sebagai pemain pengganti. 

0 komentar:

Posting Komentar