Khedira: Hasil Ini Tak Layak Untuk Klub Sebesar Madrid


Khedira: Hasil Ini Tak Layak Untuk Klub Sebesar Madrid
Midfielder Real MadridSami Khedira mengakui bahwa tim sebesar Los Blancos tidak layak mendapat hasil seperti yang mereka alami saat ini.

Hasil imbang 2-2 atas Espanyol di laga terakhir La Liga semakin memperlebar selisih mereka dengan sang seteru abadi, Barcelona FC. Skuad Tito Vilanova kini berada di puncak klasemen, dengan keunggulan 13 poin dari Madrid.

Jumlah selisih yang cukup besar tersebut membuat Madrid kini hanya berada di posisi tiga, di bawah Atletico Madrid di posisi runner up. Kondisi tersebut dinilai Khedira sebagai hal yang kurang pantas untuk klubnya.

"Musim kami tidak layak untuk sebuah klub seperti Real Madrid. Kami sedih dengan musim yang kami jalani," sesal gelandang internasionalJerman tersebut.

"Kami tidak menemukan ritme permainan sejak awal, tidak pernah ada masa di mana kami sanggup mempertahankan momentum. Terutama di laga tandang, di mana kami kehilangan banyak poin."

Kini Madrid sudah ditunggu lawan berat lainnya di La Liga pekan ini, yakni Malaga. Kemenangan tentu akan sangat berharga bagi Madrid, untuk mengarungi sisa musim dan berusaha mengejar perolehan nilaiBlaugrana

0 komentar:

Posting Komentar