Deschamps Prediksi Azzurri Bakal Tampil Ofensif


Deschamps Prediksi Azzurri Bakal Tampil Ofensif
Meski mengaku tidak tahu pasti dengan permainan Italia, namun pelatih PrancisDidier Deschamps memprediksi Gli Azzurri akan tampil menyerang.

Pendapat itu diungkapkannya menjelang laga persahabatan antar kedua negara, yang akan berlangsung di Ennio Tardini malam nanti. Menghadapi tim sekelas Italia, Deschamps tampak sedikit gugup.

Selain itu, menurut Deschamps ia masih belum bisa memastikan formasi apa yang akan digunakan oleh Italia. Namun ia tetap yakin bahwa tuan rumah akan tampil menyerang.

"Ketika anda menghadapi tim seperti Italia, sebagai salah satu tim terbaik di dunia, maka akan ada ekspektasi spesial dan itu membutuhkan tingkat konsentrasi tertentu," ujar Deschamps.

"Saya tidak tahu pasti apa yang harus diharapkan pada Italia. Dalam hal sistem, mereka bisa menyesuaikan diri dengan tiga defender atau bermain dengan 4-3-3. Tapi yang pasti Prandelli akan memilih untuk bermain sangat menyerang."

Deschamps menambahkan, meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun ia tak memungkiri bahwa hasil dari pertandingan tetap merupakan hal yang penting, sebagai bahan evaluasi tim.

"Ini adalah sebuah pertandingan persahabatan, tetapi hasil akhir selalu menjadi hal yang penting," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar