Tolak Tawaran Persisam, Syamsul Ingin Pensiun di PSM


Tolak Tawaran Persisam, Syamsul Ingin Pensiun di PSM
Persisam Samarinda harus gigit jari karena tidak bisa menggaet Syamsul Bachri Chaerudin. Pasalnya, gelandang berusia 29 tahun itu menegaskan akan tetap membela PSM Makassar hingga gantung sepatu.

Syamsul kembali menegaskan ingin pensiun di PSM. Ia tidak peduli meski gajinya belum juga dibayar sejak April lalu. Bagi Syamsul, PSM ibarat rumahnya sendiri. Ia sudah sangat mencintai klub Juku Eja yang pernah dibelanya selama 10 tahun sebelum memutuskan hijrah ke Persija, tahun 2010 lalu.

"Saya sudah tidak mau pindah-pindah klub, saya di PSM saja. Kemarin saja Persisam menawarkan kontrak senilai Rp 800 juta. Saya yang tidak mau," kata Syamsul.

Mengenai ketidakjelasan pembayaran gajinya sejak bergabung lagi di PSM, hanya membuatnya pasrah saja. Menurutnya, dana konsorsium memang sudah habis karena digunakan untuk kebutuhan Tim Nasional setelah Menteri Pemuda dan Olahraga tak lagi mengucurkan dana untuk PSSI.

"Sudah banyak beredar itu info, sekarang percuma juga berkoar-koar kalau sudah tidak ada dananya. Ya mau bagaimana lagi, kita pasrah saja. Nanti juga pasti akan ada jalan keluarnya," harap Syamsul.

0 komentar:

Posting Komentar