Prandelli: Balotelli Hanya Perlu Dengarkan Mancini


Prandelli: Balotelli Hanya Perlu Dengarkan Mancini
Pelatih timnas ItaliaCesare Prandelli sekali lagi mengingatkan striker Manchester CityMario Balotelli, bahwa ia hanya perlu mendengarkan pelatih klubnya, Roberto Mancini.

Kontroversi seputar Balotelli kembali merebak, setelah talenta 22 tahun tersebut dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Mancini di sesi latihanThe Citizens.

Sikap yang ditunjukkan Balotelli dianggap sebagai batas akhir dari masa kariernya di Inggris. Pasalnya sejumlah klub mengaku siap memanfaatkan situasi Balotelli di Etihad, untuk menggoda sang pemain untuk hengkang.

Akan tetapi kabar tersebut justru disayangkan oleh pelatih Gli Azzurri. Prandelli, yang juga pelatih Balotelli di ajang Euro lalu mengingatkan striker andalannya, untuk lebih patuh kepada pelatihnya.

"Saya sudah berbicara dengan Balotelli, dan saya juga sudah memberitahunya bahwa satu-satunya tolak ukur bagi Balotelli adalah Mancini," ungkap Prandelli.

"Hanya Mancini yang bisa membesarkannya, yang menginginkannya dan memarahinya. Mancini adalah satu-satunya manajer, satu-satunya orang yang mampu membuat Balotelli berkembang. Ia hanya perlu mendengarkan Mancini."

Kedua sosok yang dibicarakan Prandelli memang dikenal dekat, layaknya seorang ayah dan anak. Sebelum diboyong ke City, Balotelli merupakan anak didik Mancini di klub Serie A, Internazionale Milan. 

0 komentar:

Posting Komentar