Hulk Enggan Konfirmasi Bursa Transfer

Hulk Enggan Konfirmasi Bursa Transfer
Hulk sebelumnya telah dihubung-hubungkan denganChelsea. Ia dikabarkan akan bermain kembali di bawah asuhan mantan pelatihnya di PortoAndre Villas-Boas. Sayangnya hingga kini kabar tersebut belum menemui kejelasan.

Sepertinya takkan ada titik terang yang bisa publik sepak bola dapatkan dari mulut penyerang Porto itu sendiri. Hulk telah menolak ikut campur dalam segala perkara mengenai masa depan karirnya. Ia telah menyatakan bahwa hanya agennya yang akan menjawab segala permasalahan tersebut.

Meski begitu sebelumnya ia sempat menyiratkan petunjuk mengenai masa depannya. Penyerang Brazil tersebut tidak menolak anggapan bahwa pada bursa transfer Januari ini segala hal masih mungkin terjadi. Chelsea dan PSG dikabarkan sebagai dua klub yang paling gencar mengincarnya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi pada bulan Januari nanti. Saya akan menyerahkan kepada agen saya untuk menjawab pertanyaan itu."

Hulk merupakan pemain andalan Porto. Ia bergabung dengan klubPortugal itu dari Tokyo Verdy pada tahun 2008. Kontraknya berjalan selama empat setengah tahun dan memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro. 

0 komentar:

Posting Komentar