Di Natale Selalu Siap Jika Gli Azzurri Membutuhkan


Di Natale Selalu Siap Jika Gli Azzurri Membutuhkan
Penyerang Udinese Antonio Di Natale menyatakan akan siap jika Cesare Prandelli memanggilnya kembali ke timnas Italia.

Pemain 35 tahun itu sempat masuk tim Gli Azzurri di Piala Eropa 2012 lalu, di mana ia mencetak satu gol ketika melawan Spanyol di partai pertama penyisihan grup.

"Prandelli telah membuat keputusan untuk fokus ke pemain muda. Itu harus dihormati dan dimengerti." ujar Di Natale.

"Namun, saya siap jika Prandelli menginginkan saya. Jika dia memanggil saya lalu anda tahu apa yang akan saya katakan? Saya akan berkata kepadanya jika saya akan pergi ke Brasil." lanjutnya.

Di Natale absen dari squadra La Nazionale sejak Piala Eropa terakhir. Pemain yang musim ini sudah mencetak 22 gol itu juga mengakui bahwa gol terbaik yang pernah dicetaknya adalah gol ke gawang Iker Casillas di Piala Eropa 2012 lalu.

Timnas Italia akan turut ambil bagian di turnamen pemanasan jelang Piala Dunia, Piala Konfederasi 2013 yang akan diselenggarakan di Brasil Juni mendatang. Juara dunia empat kali itu tergabung di grup A bersama Brasil, Jepang, dan Meksiko. 

0 komentar:

Posting Komentar