Arsenal Ganti Pemimpin


Arsenal Ganti Pemimpin
Sebuah era baru dimulai di Arsenal seiring mundurnya Peter Hill-Wood dari posisi chairman setelah 31 tahun memimpin The Gunners. Pengganti Hill-Wood di Emirates Stadium adalah Sir Chips Keswick.

Hill-Wood, 77, telah menjabat sebagai chairman Arsenal sejak 1982 silam. Tahun lalu, Hill-Wood mengalami serangan jantung, dan dia berkata kepada di situs resmi Arsenal: "Ini adalah keputusan yang sulit, karena Arsenal Football Club sudah menjadi bagian besar dalam hidup saya."

"Meski kondisi telah jauh lebih baik, saya merasa inilah waktu yang tepat untuk mundur. Saya percaya Sir Chips adalah orang yang paling sesuai untuk membawa klub ini melangkah ke depan," pungkasnya.

Sir Chips Keswick, 73, sudah menjadi bagian jajaran direksi Arsenal sejak 2005 dan merupakan direktur Bank of England.

"Saya sedih melihat Peter mundur dengan alasan kesehatan. Kami semua berharap semoga penyembuhannya berjalan lancar," ujar sang chairmanbaru The Gunners.

"Jabatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Arsenal Football Club adalah salah satu klub terbesar dalam sepak bola dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Saya berniat membawa klub ini meraih kesuksesan di masa depan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar