Ranieri: Tevez? Serahkan Pada Moratti


Ranieri: Tevez? Serahkan Pada Moratti
Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri tak menutup peluang timnya untuk ikut dalam perburuan pada sriker Manchester City, Carlos Tevez.

Pemain asal Argentina itu dipastikan bakal dilepas City dan saat ini sedang diperebutkan dua tim, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan rival sekota Inter, AC Milan.

City dikabarkan telah menolak tawaran Milan pada Tevez dan lebih senang untuk menjual mantan kapten mereka tersebut ke PSG. Dua negosiasi yang menemui jalan buntu tersebut tak lepas dari pantauan Inter.

Usai kemenangan lawan Cesena, Ranieri mengatakan bahwa keputusan Inter untuk mendatangkan Tevez akan sangat tergantung pada sang presiden klub, Massimo Moratti.

"Tevez? Saya belum melihat secara detail bagaimana peluang kami di bursa transfer," kata Ranieri seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi bila anda berbicara dengan Presiden Moratti, dan kemudian anda menyebut nama pemain, maka nilai jual pemain tersebut tentu sangat tinggi,"

Tevez sendiri pada musim panas lalu sempat hampir gabung Inter setelah transfernya ke Corinthians gagal, namun ia akhirnya tetap bertahan di Eastlands sebelum akhirnya timbul konflik dengan pelatih Roberto Mancini.

0 komentar:

Posting Komentar