Pelatih Persema Tak Ingin Anak Asuhnya Ikuti Tarkam Lagi


Pelatih Persema Tak Ingin Anak Asuhnya Ikuti Tarkam Lagi
Rudi Hariantoko berniat untuk lebih ketat dalam mengawasi anak asuhnya di putaran kedua kompetisi Indonesian Premier League mendatang. Pelatih Persema Malang ini tak ingin anak asuhnya berlaga di kompetisi antar kampung (tarkam) pada putaran kedua mendatang.

Menurut Rudi, dia mengetahui bahwa sepanjang putaran pertama lalu beberapa anak asuhnya mengikuti tarkam. Namun, dia tak bisa berbuat apapun untuk menghalangi anak asuhnya itu.

"Karena selama ini masalah gaji tersendat dan mereka banyak keperluan, saya tak bisa melarang. Saya hanya bisa berpesan agar mereka jangan sampai cedera dan ketika bermain bersama Persema harus profesional," ujar Rudi.

"Namun, saya berjanji putaran kedua bakal lebih ketat. Semoga kondisi finansial tim mendukung sehingga para pemain tak harus main tarkam," sambungnya.

Lebih lanjut, Rudi mengaku 'kualat' anak asuhnya bermain di kompetisi tarkam. Pasalnya, semasa jadi pemain beberapa waktu lalu, dia juga kerap bermain di pertandingan tarkam.

"Waktu saya bermain di Arema dulu, saya juga melakukan hal ini karena gaji sama-sama seret. Karena itu, saat ini saya terasa seperti kena karmanya," tandasnya. 

Bagi para penggemar sepak bola dan merasa bisa menebak atau memprediksi skor pertandingan, ayo gabung di http://www.situsjudi.asia, ada hadiah menarik yang siap ditawarkan kepada anda semua. 

0 komentar:

Posting Komentar