Nasri Tuduh Arsenal Tak Punya Ambisi Juara


Nasri Tuduh Arsenal Tak Punya Ambisi Juara
Samir Nasri melemparkan kata-kata pedas kepada mantan klubnya, Arsenal. Bukan cuma pihak klub, Nasri juga mengejek fans dan para pemain Arsenal.

Kepergian Nasri ke Manchester City musim panas lalu memang ramai dicerca fans The Gunners. Banyak yang mengatakan bahwa Nasri pindah ke City hanya demi uang.

"Orang-orang di Arsenal menuduh bahwa saya pindah ke City demi uang," ujar Nasri kepada stasiun televisi Prancis TF1.

"Saya berharap mereka melihat saya sekarang, saya sudah mendapatkan medali Liga Premier Inggris saya. Seingat saya mereka sudah bertahun-tahun tidak memenangkan trofi apapun."

"Jika saya hanya menginginkan uang, keputusan paling mudah adalah tetap bermain untuk Arsenal. Sekedar ikut tim dan menerima gaji setiap minggu. Banyak pemain Arsenal yang melakukan hal itu saat ini," ungkap Nasri tentang mantan rekan-rekannya.

"Saya membuat pilihan sulit dengan datang ke klub besar ini (City) dan memperjuangkan tempat saya di skuad utama. City tidak pernah berniat untuk jadi yang nomor dua, dan saya sudah membuktikan kebenarannya."

"Saya sekarang berharap fans Arsenal bisa meneruskan hidupnya dan melupakan saya. Mereka seharusnya merayakan peringkat tiga mereka dan saya akan fokus untuk jadi juara saja bersama City." 

0 komentar:

Posting Komentar