Juventus Disebut Sudah Dapatkan Ogbonna


Juventus Disebut Sudah Dapatkan Ogbonna
Juventus disebut sudah mencapai kesepakatan dengan semua pihak terkait untuk menyelesaikan transfer Angelo Ogbonna. Menurut La Stampa, Juve akan memperkenalkan Ogbonna sebagai pemain baru mereka pada hari Senin mendatang.

Juve memang sudah cukup lama disebut ingin mendapatkan Ogbonna dari klub tetangga mereka Torino. Juve menganggap bek berusia 25 tahun itu akan menjadi tambahan amunisi yang pas untuk menjadi lebih kuat di Eropa.

La Stampa menyebutkan bahwa Juve membayar sejumlah uang plus setengah kepemilikan penyerang muda mereka Ciro Immobile kepada Torino. Ogbonna sendiri memang sempat menjadi target transfer beberapa klub besar dalam satu setengah musim terakhir.

Ogbonna merupakan produk asli akademi Torino. Ia menghabiskan seluruh kariernya di Torino, kecuali pada musim 2007/08 saat ia dipinjamkan ke Crotone.

Ogbonna disebut akan menerima gaji 1,8 juta euro per musim di Juve. Jika berita transfer ini memang benar, maka Ogbonna akan menjadi pembelian ketiga Juve musim panas ini. Sebelumnya Juve sudah dipastikan mendapatkan jasa Fernando Llorente dan Carlos Tevez.

0 komentar:

Posting Komentar