Stankovic: Arrivederci, Inter!


Stankovic: Arrivederci, Inter!
Dejan Stankovic telah resmi meninggalkan Internazionale, setelah pemain yang berasal dari Serbia itu memutuskan kontrak kerjasama. Ia bahkan menulis surat perpisahan untuk para suporter.

Kepergian gelandang veteran itu memang sudah sering terdengar di media-media Italia. Stankovic menginginkan kesempatan bermain, sedangkan pelatih baru Inter; Walter Mazzarri memutuskan tidak mencantumkan namanya dalam rencana barunya.

Meski begitu, nama Stankovic begitu popular di kalangan suporter La Beneamata. Banyak pihak yang menyesali keputusan pemain 34 tahun tersebut. Mantan gelandang S.S. Lazio ini mengakhiri hubungan kerjasama secara mutual consent, atau kesepakatan bersama.

"Kepada yang tersayang suporter Nerazzurri, ini 'Drago' yang berbicara, dengan emosi yang bercampur aduk saya menulis surat perpisahan ini," sepenggal pernyataan Stankovic yang tertera di dalam suratnya.

"Saya tidak tahu bagaimana caranya mengucapkan perpisahan, dan berterima kasih atas segala dukungan luar biasa yang tertuju kepadaku -- ini adalah 10 tahun yang berkesan, bahkan yang terbaik di dalam karir saya. Kalian selalu ada di dalam hatiku -- selamat tinggal," lanjutan luapan emosional Stankovic, seperti dilansir football-italia.

0 komentar:

Posting Komentar