Milito: Interisti Memberikanku Kekuatan


Milito: Interisti Memberikanku Kekuatan
Diego Milito mengaku sangat berterima kasih kepada para fans Inter Milan. Pasalnya, Interisti telah memberikan semangat terhadap striker Argentina tersebut terkait cedera lutut yang dialaminya.

Pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera ketika membelaNerazzurri di ajang Liga europa melawan Cluj Februari lalu.

Akibat cedera yang dideritanya, Milito divonis enam bulan tidak bisa bermain bersama La Beneamata. Itu berarti, sampai akhir musim ini Il Principe tidak akan turun ke lapangan bersama Inter.

"Dukungan dari fans telah memberikan saya kekuatan. Di awal saya mengalami cedera adalah masa yang saya sulit dan mereka memberikan kekuatan untuk menghadapi semua ini," Ujarnya pada Inter Channel.

"Apa yang mereka lakukan membuatku ingin segera memberikan yang terbaik. Tujuan ini sudah tertanam dan saya akan kembali ke performa terbaik saya sehingga saya mampu membayar apa yang telah mereka berikan pada saya selam ini," Bebernya. 

0 komentar:

Posting Komentar