Gerrard Puas Dengan Pergerakan Transfer Liverpool


Gerrard Puas Dengan Pergerakan Transfer Liverpool
Ikon Liverpool Steven Gerrard mengaku puas dengan kinerja klubnya di bursa transfer musim panas ini. Pembelian empat pemain dirasa kapten klub itu mampu meningkatkan kekuatan tim.

Gerrard yang juga kapten Timnas Inggris tersebut juga mengaku tak banyak mengetahui sepak terjang dua rekrutan anyar The Reds asal Spanyol yakni Luis Alberto dan Iago Aspas.

"Khususnya dengan kabar bahwa kami mendatangkan beberapa pemain, saya sangat tidak sabar untuk memulainya. Ada beberapa nama yang menggembirakan di sana jadi semua orang sangat bergairah." ujar Gerrard kepada LFC TV.

"Saya hanya tahu sedikit tentang mereka (Alberto dan Aspas), tapi saya menaruh kepercayaan dan keyakinan pada Brendan Rodgers dan departemen pencari bakat bahwa mereka telah mengambil keputusan yang benar." lanjutnya.

Selain itu, dengan penambahan skuad ini Gerrard menyatakan optimis timnya bisa menembus empat besar alias masuk zona Liga Champions di musim depan.

Liverpool sejauh ini telah merampungkan empat pembelian mereka di musim panas ini. Kolo Toure, Luis Alberto, Iago Aspas, dan yang terakhirSimon Mignolet segera akan bergabung dengan tim untuk menjalani persiapan pramusim.

0 komentar:

Posting Komentar