Cassano Dinilai Lebih Baik Dari Recoba


Cassano Dinilai Lebih Baik Dari Recoba
Salah seorang petinggi klub Internazionale MilanMarco Tronchetti Provera menilai performa striker Antonio Cassano lebih baik dari eks pemain NerazzuriAlvaro Recoba.

Kehadiran pemain berjuluk Peter Pan tersebut di Giuseppe Meazza awal musim ini sempat menimbulkan kontroversi. Pasalnya, ia datang setelah musim lalu memperkuat klub seteru La BeneamataAC Milan.

Namun keraguan publik Inter seakan terjawab dengan kontribusi Cassano sejauh musim ini. Meski baru mencetak lima gol di Serie A, namun kesuksesan Inter untuk bangkit dan merangsek ke posisi runner up saat ini tak lepas dari peran penting Cassano.

Peran besar itulah yang membuat Cassano kerap disamakan dengan mantan pemain Inter di era '90an, Alvaro Recoba. Sama halnya Cassano, pemain dengan spesialisasi tendangan cannon-ball tersebut juga sering menjadi pembeda di tiap laga.

Akan tetapi hal itu tak sependapat dengan Provera. Meski mengakui kehebatan kedua sosok tersebut, namun ia menilai penampilan Cassano lebih konsisten dibanding Recoba.

"Cassano adalah salah satu dari sedikit pesepak bola hebat Italia, sedangkan Recoba memiliki bakat alami, natural. Akan tetapi, Cassano memang lebih konsisten," ujar pria 64 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar