Benitez Ungkap Rahasia Kegagalannya di Inter Milan


Benitez Ungkap Rahasia Kegagalannya di Inter Milan
Pelatih baru NapoliRafael Benitez mengaku bahwa petualangan pertamanya di Serie A bersama Internazionale Milanomemberikan rasa frustasi tersendiri dalam karirnya.

Seperti diketahui, Benitez sempat melatih Inter pasca kepergian Jose Mourinho pada Juni 2010. Namun enam bulan kemudian ia dipecat dari posisinya karena dinilai gagal mempertahankan performa apik peninggalan Mourinho.

"Saya lebih senang mengingat hal-hal positif saat saya di Inter. Seperti saat kami memenangi Piala Super Italia dan Piala Dunia Antar Klub," ujarnya kepada Minuto 116.

Menurutnya, kegagalannya saat melatih Inter lebih banyak disebabkan karena banyak ide-ide yang ia utarakan untuk mengembangkan tim ditolak oleh pihak klub. Dan Benitez menilai banyak pihak yang melihat kegagalannya di Inter tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Memang benar bahwa manajemen dan staf teknis duduk bersama untuk merencanakan pembaharuan skuad, termasuk nama-nama pemain baru. Tetapi saran tersebut tak pernah dijalankan," ungkapnya.

"Saya melihatnya ini adalah penyebab dari semua yang terjadi di Inter, bahkan mungkin dalam kampanye musim depan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar